ATV Bali dengan Waterfall dan Terowongan – Promo Mulai 375rb

  • Bagikan
ATV Bali dengan Waterfall dan Terowongan

Nah penasaran dengan ATV Bali Waterfall? Kebanyakan permainan ATV Bali biasanya dilaksanakan di atas lintasan off-road yang berlumpur. Tetapi ini sangat berbeda, anda di ajak naik ATV melewati waterfall dan trowongan panjang di daerah Ubud, Bali.

Tentu kita bisa bayangkan bagaimana serunya naik ATV di bawah guyuran air terjun alami di tengah hutan dan terowongan yang panjang. Tentunya anda akan mendapatkan banyak pengalaman seru selama melakukan aktivitas ATV Bali Waterfall ini.

Di samping melewati waterfall dan trowongan, anda juga akan di ajak melewati area persawahan dan perkebunan dengan berbagai pepohonan rindang yang hijau.

Penjelajahan alam bebas dengan ATV Bali waterfall dan terowong ini berjalan selama 1 jam 30 menit sampai 2 jam tergantung skill anda.

Lalu Berapa Harga ATV Bali dengan waterfall dan terowongan?

Selama era baru ini, atv bali waterfall ini menyediakan paket promo khusus dengan potongan harga hingga 40% dari harga normal. Bila di bandingkan dengan tempat penyedia ATV Ubud lainnya, ini memiliki harga yang sedikit lebih tinggi.

ATV Bali dengan Waterfall dan Terowongan

ATV waterfall ini memang beda dari tempat lain, peserta di jamin puas dan terkagum-kagum dengan apa yang akan mereka lewati dan dapatkan. Tidak akan anda dapatkan di tempat Lain. Lihat harga promo yang di sediakan!

Paket ATV Single : Rp 450.000 ( 1 ATV 1 Orang )

Paket ATV Tandem : Rp 750.000 ( 1 ATV 2 Orang )

Fasilitas yang di dapat

Untuk harga promo di atas anda sudah bisa mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap, seperti :

  • Mengendarai ATV Bali dengan persawahaan, lembah, hutan, sungai, waterfall, Terowongan dan Lumpur
  • Pemandu ATV yang akan menemani petualangan anda
  • Main ATV selama 1 jam 30 menit hingga 2 jam
  • Sepatu Boots dan Helm
  • Tempat Mandi, Handuk Mandi dan Sabun
  • Makan Siang
  • Asuransi Selama petualangan

Lokasi ATV Bali dengan waterfall dan terowongan

Spot petualangan ATV ini berada di kawasan Ubud, tepatnya di utara Taman Dedari Kedewatan Ubud. Tidak terlalu jauh, anda cukup membutuhkan waktu 15 menit perjalanan ke sana. Namun bila anda memulai dari pusat ubud, anda harus berkendaraan selama 25 menit.

Baca juga : Balaji Adventure ATV, ATV Payangan Bali Promo Mulai 350rb

Jika anda sedang menginap di kawasan Ubud, sangat tepat jika memasukkan kegiatan ini ke daftar tour anda. Saya yakin ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan selama 1 jam 30 menitan di atv bali waterfall ini.

Dengan menaklukkan lintasan persawahan, perkebunan, terowongan, waterfall ( air terjun ), dan genangan air yang berlumpur.

Petualangan ini sangat aman untuk pemula maupun keluarga, jadi sangat tidak ada salahnya untuk bergabung dan dapatan harga promo di atas.

ATV Bali dengan Waterfall dan Terowongan
Naik ATV Melewati Persawahaan

Jika anda kurang percaya diri karena belum pernah naik ATV sebelumnya, anda tak perlu cemas karena anda tetap dapat untuk bergabung. Karena ATV yang dipakai di sini benar-benar gampang untuk digunakan. Hingga, tidak ada ketrampilan khusus yang diwajibkan.

Teknik memakai ATV ini hampir sama dengan sepeda motor matic. Jadi anda cuma fokus dalam pengontrolan gas (akselerator) dan rem.

Persiapan Sebelum Naik ATV Bali Waterfall

Setelah tiba di tempat ATV Bali Waterfall, anda dipersilakan untuk menggunakan perlengkapan keamanan yang telah disiapkan. Perlengkapan keamanan ATV ini terdiri dari 1 buah helm dan sepasang sepatu boots.

Helm yang dipakai di dalam permainan ATV ini mempunyai bentuk yang hampir sama dengan helm pada rafting. Di mana bagian depannya tidak diperlengkapi dengan kaca atau visor.

Sementara untuk sepatu boots di sini, mempunyai peranan penting sebagai perlindungan kaki anda terutamanya dari uap panas mesin ATV.

Baca juga : Sewa ATV Murah di Ubud Bali | Wisata ATV di Bali

Ke-2 perlengkapan ini harus anda pakai. Pilihlah yang sesuai dengan ukuran anda untuk kenyamanan sepanjang petualangan. Jika anda telah menggunakan perlengkapan keamanan, kemudian siap untuk petualangan seru ini.

Namun jangan lupa mendengarkan intruksi guide yang akan memberi instruksi singkat mengenai petualangan ATV, termasuk tehnik dasar naik atv. Anda bahkan juga bisa mencoba berkendaraan langsung beberapa menit untuk pemanasan.

ATV Bali dengan Waterfall dan Terowongan
Menuruni Lembah

Lintasan Trek ATV Bali Waterfall

Berikut trek khusus dan alami yang akan anda dapatkan dalam petualangan atv waterfall ini, diantaranya;

1. Naik ATV Melewati Persawahan

Dalam wisata penjelajahan atv kuber, peserta akan diberi tuntunan tentang tehnik memakai ATV yang aman. Selanjutnya peserta akan diajak melewati persawahan sepanjang 1 km lebih. Keadaan seru dengan memacu ATV anda bisa lebih cepat, treknya aman untuk yang baru memulai.

2. Menuruni Lembah

Setelah mulai terbiasa dengan kondisi dan teknik naik atv, peserta akan dibawa menuruni lembah. Di sini kekompakan tim betul-betul dibutuhkan, di mana peserta 1 dengan yang lain harus sama bertabrakan.

Karenanya status ini, peserta dapat sama-sama membatu dalam pengereman dan cukup baik pada sisi keamanan.

3. Melewati perkebunan

Peserta yang sudah lewat lintasan menuruni lembah, dapat memacu ATV nya di tengah perkebunan dengan pohon-pohonan yang teduh.

ATV Bali dengan Waterfall dan Terowongan
Melewati Sungai

Lintasan kebun ini betul-betul menantang karena anda harus melalui lintasan berliku-liku dengan medan yang licin. Betul-betul seru bila musim hujan tiba, karena trekkya berlumpur.

4. Melintasi Sungai dan Air Terjun Alami

Untuk peserta yang sudah melalui track perkebunan akan dibawa turun ke sungai dengan tebing tinggi di sisi kanan dan kirinya. Kendarai ATV anda sampai di ujung sungai dengan siraman air terjun yang jernih yang cocok jatuh di muka anda.

Baca juga : Bali Green ATV Ubud, ATV Silakarang Promo Mulai 250rb

Rata-rata peserta tour ATV Bali ini akan berhenti di bawah air terjun dan mengabadikan poto penjelajahan mereka dengan latar belakan tebing dan air terjun.

5. Menaiki ATV lewat Terowongan Jaman Penjajahan Belanda

Melewati terowongan

Rintangan selanjutnya yaitu menaiki ATV lewat trowongan. Gaung suara motor yang berisik dalam trowongan sejauh 500 mtr. menjadi pengalaman yang menakjubkan yang tidak dapat didapatkan pada tempat atv lainnya.

Jangan sampai lupa untuk hidupkan lampu atv anda sebelum masuk terowongan ini, agar dapat melihat jalan yang berisi genangan air.

6. Bermain di Kubangan Air yang berlumpur

Ini sebagai atraksi terahir untuk peserta, setelah lewat lintasan yang mendebarkan. Lokasinya cocok ada di depan lobbi. Anda bisa memicu atv anda sepuasnya sebelum wisata ATV Bali Waterfall selesai.

Tips Naik ATV Bali dengan Waterfall untuk Pemula

Sebelum anda mengikuti kegiatan ATV ini, anda perlu tahu dulu tentang cara mengendarai ATV di Bali agar petualangan anda lebih menyenangkan. Berikut adalah tips Naik ATV di Bali untuk pemula, yuk kita cek!

Main ATV di Kubangan air berlumpur
Bermain ATV di Kubangan Air Berlumpur

1. Gunakan Perlengkapan Keamanan

Sebelum petualangan Naik ATV ini anda diharuskan menggunakan perlengkapan keselamatan seperti helm dan sepatu boots. Namun anda tidak perlu bawa dari rumah lo…Semua perlengkapan itu telah dipersiapkan oleh penyedia layanan tour ATV di Bali. Dan ini sudah termasuk dalam Paket Tour ATV di Bali

Helm ini cukup efisien dalam melindungi kepala kita dari benturan pasa saat kita terjatuh ATV. Sementara, sepatu boots akan bisa melindungi kaki anda dari hawa panas mesin ATV.

2. Ketahui teknik dasar dalam mengendarai ATV

Tehnik naik ATV sebetulnya tidak berbeda jauh dengan sepeda motor. Bedanya cuman berada pada langkah pengoprasian gas dan pengoperan gigi antara maju dan Mundur.

Pengoprasian gas di ATV dilaksanakan dengan memencet tombol di stang sebelah Kiri. Sedangkan pengoprasian gas pada sepeda motor berada di pegangan setang di tangan kanan.

Simak juga : Serunya Naik ATV di Pantai, Pedesaan dan Sawah

Mengetahui sedikit tentang dasar mengendarai ATV ini sangat penting. Supaya petualangan ATV Bali Adventure ini berjalan lancar. Tetapi anda tidak perlu takut, karena sebelum anda di ajak melintasi lintasan petualangan naik atv di bali ini anda akan di berikan arahan terlebih dahulu tentang cara mengendarai ATV.

3. Jangan Menurunkan kaki saat ATV Berjalan

ATV Bali dengan Waterfall dan Terowongan
Mengendarai ATV Melewati Perkebunan

Saat berkendara dengan sepeda motor, memanglah tidak jadi permasalahan jika anda meurunkan kaki saat kehilangan kesetimbangan.

Tapi saat Naik ATV, ini sebagai hal yang paling fatal khususnya bila ATV Quad Bike yang anda naiki masih dalam keadaan jalan. Karena, Ban ATV dapat menggeret kaki anda.

Lantas bagaimanakah langkah jaga keseimbangan? Untuk selalu bisa seimbang di atas ATV, anda dapat mencondongkan badan berlawanan arah dengan posisi kemiringan ATV. Misalkan, bila ATV miring ke kanan karenanya anda bisa sedikit mencodongkan tubuh ke kiri atau sebaliknya.

4. Tidak boleh Main ATV jika dalam pengaruh alkohol

Jika anda merencanakan lakukan Wisata Naik ATV di Bali, tidak boleh konsumsi semua tipe minuman keras atau yang mengandung alkohol. Karena, dampak alkohol pada kita dapat membuat fokus anda turun saat berkendara.

Minimnya fokus tentu secara otomatis membuat anda sulit untuk mengatur ATV anda. Sampai, ini bisa mengakibatkan bahaya ke pada kita sendiri.

5. Ikuti Panduan Guide ATV anda

Sejauh penelusuran, anda akan ditemani oleh beberapa pemandu yang sudah eksper. Untuk keselamatan kita, anda sebaiknya selalu turuti intruksi semua panduan yang mereka beri sepanjang tur ATV ini.

Jangan sampai coba bertindak yang sembarangan seperti memicu ATV yang anda naiki dengan kecepatan tinggi. Tanpa memperhatikan kondisi trek, karena ini betul-betul berefek untuk keselamatan anda.

Nah itu dia sedikit tentang ATV Bali Waterfall yang patut anda coba selama liburan di Ubud Bali. Masukkan dalam daftar perjalanan anda di Bali.. dan jangan lupa dapatkan promo spesial diatas,

promohotel
  • Bagikan